Jumat, 29 Oktober 2010

LOREZO siap Menang Lagi

Juara dunia baru MotoGP 2010 Jorge Lorenzo tengah mengincar kemenangan ketiganya secara beruntun saat turun di GP Portugal, akhir pekan ini. Manajer tim Lorenzo, Wilco Zeelenberg pun optimistis Lorenzo bakal mampu merealisasikan ambisi besarnya itu.



Jelang seri Portugal di Estoril, Minggu (31/10/2010), Zeelenberg mengakui bahwa dirinya sama sekali belum mengetahui karakter sirkuit Estoril. Meski begitu, manajer tim yang baru bergabung dengan Lorenzo pada pertengahan musim ini tersebut tetap yakin dengan kapasitas pembalapnya.

Menilik rekam jejak penampilan Lorenzo selama dua tahun terakhir di Estoril, Zeelenberg meyakini bila pembalap muda Spanyol itu berpeluang mempertahankan dominasinya di GP Portugal.

“Ini akan menjadi kunjungan pertama saya ke Estoril, tapi saya sempat melihat balapan di sini pada musim 2008/2009 kemarin. Menurut saya, Lorenzo sangat menyukai karakter sirkuit Estoril,” tutur Zeelenberg seperti dikutip Speed, Selasa (26/10/2010).

“Sangat menarik, kembali ke Eropa setelah perjalanan panjang yang dilalui Lorenzo untuk menjadi juara dunia. Saya rasa, balapan nanti akan menjadi akhir pekan yang luar biasa untuk Lorenzo,” tambahnya.

“Dia sudah tak sabar untuk melakoni dua balapan final di musim ini. Saat ini, kondisi Lorenzo juga prima. Dia masih tenang dan siap berjuang untuk meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di Portugal,” tandasnya.(acf)
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

Link Exchange